Kamis, 01 Maret 2018

Apa itu Analisis Perdagangan Aksi Harga?

Apa itu Analisis Aksi Harga?

Definisi saya dari Action Analysis Price: Price Action Analysis adalah analisis pergerakan harga pasar dari waktu ke waktu. Dengan belajar membaca pergerakan harga pasar, kita bisa menentukan arah pasar dan meniru pola perdagangan dalam pergerakan harga atau aksi harga dan sikap yang mencerminkan perubahan atau kontinuitas sentimen pasar.

Lebih sederhana lagi, analisis harga-tindakan adalah penggunaan pergerakan harga pasar alami atau "mentah" untuk menganalisis dan memperdagangkannya. Ini berarti bahwa semua keputusan trading Anda hanya didasarkan pada harga pada "bare" atau tanpa tabel harga gratis.

Semua variabel ekonomi menghasilkan pergerakan harga yang mudah dikenali di tabel harga pasar. Bila variabel ekonomi disaring oleh pedagang manusia atau pedagang komputer, pergerakan yang dihasilkannya di pasar akan mudah terlihat di tabel harga. Alih-alih menganalisis satu juta variabel ekonomi setiap hari (yang tentu saja tidak mungkin), Anda dapat dengan mudah belajar dari analisis harga, karena jenis perdagangan ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membaca dan menganalisis semua variabel pasar dan menggantinya dengan pergerakan pasar.


Perhatikan contoh tabel harga bersih dan sederhana di samping tabel harga dengan beberapa indikator terpopuler yang banyak digunakan pedagang. Saya ingin Anda melihat dua grafik ini dan berpikir yang mana dari mereka tampaknya lebih logis.



Jika Anda melihat kedua diagram di atas, Anda mungkin akan setuju bahwa tampaknya konyol untuk mengaburkan evolusi harga pasar alami dengan indikator yang kacau dan membingungkan. Semua indeks pasti berasal dari pergerakan harga. Jadi jika kita memiliki metode trading yang sehat berdasarkan pergerakan harga (price impact analysis), masuk akal untuk menggunakannya daripada menganalisa data sekunder yang tidak signifikan.

• Apa itu sinyal tindakan harga?

Selanjutnya, kita akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakan analisis tindakan harga untuk menemukan nilai dari harga bruto di pasar Forex, dan sebagai hasil dari tahun-tahun perdagangan di pasar, saya meliput semua yang saya pelajari dengan metode pergerakan harga dagang saya yang unik. . Metode ini terdiri dari segelintir pemicu harga yang sangat spesifik. Mungkin Anda akan masuk pasar. Pada dasarnya, kami mencari pola harga berulang yang memberi tahu kami apa yang pasar bisa lakukan dalam waktu dekat.

Untuk memperpendek dan menghormati teman-teman berbayar saya, saya tidak akan mengungkapkan semua strategi trading entry level saya di sini, tapi Anda bisa belajar lebih banyak tentang strategi trading yang saya ajarkan dalam trading saya. Dalam bagan berikut ini, kita melihat pertanda baik untuk pengembangan perdagangan.


Finally ...


Pelajaran ini memberi Anda gambaran dasar tentang analisis harga dan penggunaannya di pasar. Dari sini Anda perlu melanjutkan ke bagian selanjutnya dari kursus dan mulai belajar tentang forex dan aksi harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesalahan dan perangkap perdagangan Forex yang umum

Kesalahan dan perangkap perdagangan Forex yang umum Ada kesalahan umum dan 'perangkap' yang memberi hampir semua pedagang berma...