Kamis, 01 Maret 2018

Analisis Fundamental

• Analisis Teknis VS. Analisis unsur


Analisis teknis dan analisis unsur adalah dua aliran utama perdagangan dan investasi di pasar keuangan. Analis teknis melihat tren harga pasar dan menggunakan informasi ini untuk memprediksi arah harga di masa depan. Analis fundamentalis melihat berita bisnis, juga dikenal sebagai fundamentalis. Kini, hampir semua urusan dunia dapat mempengaruhi pasar keuangan dengan semua berita teknis yang mungkin baru dari bisnis untuk acara tersebut. Ini adalah poin penting yang ingin saya buat. Banyak analis tampaknya mengabaikan alasannya ...

Salah satu alasan utama mengapa saya dan semua teman saya lebih memilih untuk berfokus pada analisis teknis adalah bahwa jutaan variabel secara bersamaan dapat mempengaruhi pasar keuangan global. Sekarang, perdagangan valuta asing lebih terpengaruh oleh peristiwa makroekonomi seperti suku bunga atau PDB, namun peristiwa penting lainnya seperti perang atau bencana alam dapat menggerakkan pasar Forex, karena saya dan banyak orang lain sepakat bahwa semua kejadian ini terjadi di dunia dan mereka mudah dilihat melalui analisis mereka, tidak ada alasan untuk mengejar bisnis baru yang berlangsung setiap hari di pasar tempat perdagangan berlangsung.

Salah satu keluhan utama yang pernah saya baca tentang analis analis adalah pergerakan harga terakhir tidak dapat memprediksi atau mendukung pergerakan harga di masa depan. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan futures atau futures (baru) untuk memprediksi tren harga pasar. Well, saya pikir akan menjadi ide bagus untuk menjawab argumen kedua saya melawan analisis teknis:

1) Jika analis dasar mencoba memberi tahu saya bahwa data harga terakhir tidak penting, saya ingin menjelaskan kepada mereka mengapa tingkat dukungan dan resistensi horizontal jelas signifikan. Saya juga ingin bertanya kepada mereka bagaimana saya dan banyak pedagang lain dapat berhasil menukar pasar dengan harga ini dengan melakukan perdagangan dengan beberapa sinyal tindakan harga namun perkiraan harga perkiraan sederhana:


Jika kita melihat grafik emas harian diatas , kita dapat dengan jelas melihat bahwa level support dan resistance penting. Analis dasar mana pun yang ingin mengatakan bahwa grafik tidak penting hanya salah, dan Anda akan menyimpulkan bahwa jika Anda meluangkan lebih banyak waktu untuk mempelajari beberapa harga saham.

2) Argumen berikut yang digunakan analis fundamental adalah Anda dapat memprediksi secara lebih akurat pergerakan harga pasar dengan menganalisis berita forex yang akan datang. Nah, siapa pun yang telah bekerja lama tahu bahwa pasar sering bereaksi dalam arah yang berlawanan, menunjukkan sebuah acara berita yang akan datang. Adakah saat dimana pasar sedang mendekati acara berita? Ya, pasti, tapi apakah itu sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk membuat strategi trading dan rencana trading? Tidak

Karena pasar didasarkan pada harapan untuk masa depan. Ini sebenarnya adalah fakta perdagangan dan investasi yang diterima, jadi agak aneh beberapa orang masih mengabaikan atau fokus pada analisis teknis saat mereka menganalisis dan memperdagangkan pasar. Izinkan saya menjelaskan bahwa jika gaji non-pertanian dibayarkan (laporan ekonomi terpenting yang dikeluarkan setiap bulan di AS), pasar memperkirakan 100.000 pekerjaan lainnya bulan lalu, pasar kemungkinan akan bergerak ke arah itu. Jadi, jika jumlah sebenarnya sama dengan 100.000, pasar bisa lebih rendah dan tidak lebih tinggi ... karena tidak ada pekerjaan lebih dari yang diharapkan. Sementara 100.000 pekerjaan baru adalah angka bagus, fakta bahwa laporan saat ini tidak melebihi harapan buruk bagi pedagang dan investor (Anda dapat melihat bagaimana spam ini semakin membingungkan sekarang?) Saya hampir bingung saat menulisnya.

Dan sekarang kesimpulan saya: Karena semua harapan sebelumnya dari siaran pers telah terpenuhi untuk dilihat di tabel harga, mengapa tidak hanya menganalisis dan belajar melakukan aksi harga dagang pada tabel harga? Ide baru Anda dapat melihat bahwa bahkan setelah siaran pers, kita dapat menggunakan analisis teknis untuk pergerakan harga dagang, jadi analisis teknis adalah cara yang paling jelas, praktis dan berguna untuk menganalisis pasar perdagangan. Tapi apa yang saya katakan harus dipertimbangkan dan digunakan sebagai pelengkap analisis teknis dan harus digunakan dengan hemat; Jika ragu, berkonsultasilah dengan grafik dan serasi aksi harga, cukup gunakan dasar-dasarnya untuk mendukungnya. Pertimbangkan minat teknis atau murni dengan tidak hanya bergantung pada dasar-dasar untuk memprediksi atau memperdagangkan pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesalahan dan perangkap perdagangan Forex yang umum

Kesalahan dan perangkap perdagangan Forex yang umum Ada kesalahan umum dan 'perangkap' yang memberi hampir semua pedagang berma...